Demi Indonesia, Riedl Tolak Tawaran Menggiurkan

%name Demi Indonesia, Riedl Tolak Tawaran MenggiurkanKOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku mendapat beberapa tawaran menggiurkan dari klub-klub dan negara di kawasan Asia Tenggara. Meski demikian, Riedl mengaku menolaknya karena ia suka bekerja di Indonesia.

Riedl menangani timnas Indonesia sejak tahun lalu. Ia tidak hanya dikontrak untuk timnas senior, tetapi juga untuk timnas U-23. Tugas pertamanya adalah turnamen Piala AFF 2010. Riedl mengantar Bambang Pamungkas dan kawan-kawan melaju hingga tangga runner-up.

Riedl masih memiliki tugas lain, yakni memimpin timnas menghadapi kualifikasi Piala Dunia dan juga SEA Games. Kontrak Riedl sendiri baru berakhir tahun depan.

Kabarnya, Riedl sempat digoda beberapa klub dari Vietnam. Seperti kita ketahui, Riedl sempat melatih timnas Vietnam dan pelatih asal Austria itu berhasil membawa Vietnam menjadi negara yang disegani.

“Ada yang mencoba menghubungi saya. Tapi, saya tidak mau. Saya jelaskan bahwa saya ada kontrak di sini,” tegas Riedl di kantor PSSI, Rabu (1/6/2011).

“Kita (timnas) dalam keadaan bagus. Tahun lalu cukup bagus. Ada tawaran, tapi saya tak mungkin terima sampai 2012. Saya suka kerja di sini,” lanjutnya.

Riedl bahkan berharap ia bisa tetap bertahan hingga 2013 mendatang jika itu memungkinkan.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  KBPPP Paluta Minta Pemkab Benahi Perparkiran Pasar Gunung Tua

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*