Demi Wujudkan Pelayanan Prima – PNS di Jajaran SKPD Palas Harus Tingkatkan Disiplin

disiplin Demi Wujudkan Pelayanan Prima PNS di Jajaran SKPD Palas Harus Tingkatkan DisiplinDemi mewujudkan pelayanan prima dan terpadu kepada masyarakat Kabupaten Padang Lawas (Palas), para pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di   Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Palas harus mampu meningkatkan disiplin kerja.

Disiplin tersebut adalah para pimpinan SKPD selalu melaksanakan apel pagi dan sore sesuai dengan ketentuan yang berlaku, masing-masing PNS wajib memakai pakaian dinas yang berlambang Korpri, dan papan nama.

Setiap PNS yang tidak masuk kerja yang dfisebabkan dengan hal-hal penting seperti sakit dan maka wajib memberitahukan kepada atasannya dan para Pimpinan SKPD harus senantiasa memberikan pembinaan dan arahan kepada PNS yang tidak masuk kerja, maupun yang berkeliaran di luar kantor pada jam kerja, kata Inspektur Kabupaten Palas Drs Samsul Bahri kepada BATAKPOS, di ruang kerjanya Kamis (22/7).

Dikatakannya, imbauan ini juga sejalan dengan surat edaran Bupati Palas Basyrah Lubis SH, Nomor 061.2/3869/2010 tentang Peningkatan Disiplin PNS. Sebelumnya PNS yang bertugas di masing-masing SKPD sering mengabaikan apel pagi dan sore dan berkeliaran pada jam kerja.

“Ke depan kita sebagai abdi masyarakat akan senantiasa memberikan pelayanan secara optimal kepada yang membutuhakan, dan tentunya tidak terpisahkan dari jalinan kerja sama yang baik antar SKPD,” ujarnya.

Sumber: http://batakpos-online.com/content/view/15732/42/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  DPRD Nilai Pemkab Tapsel Tidak Berpihak kepada Warga

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*