Denada Boru Tambunan 9 Tahun Siapkan Album Keenam

Mantan lady rapper, Denada kembali menelurkan karyanya setelah 9 tahun fakum. Perempuan yang akrab disapa Dena itu menamai albumnya ‘Call Me Dena!’.

“Sembilan tahun adalah waktu yang saya habiskan untuk belajar, mencari  dan menambah ilmu saya,” tutur Dena dalam acara rilis albumnya di Rolling Stone Venue, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2010).

Dena pun menjagokan lagu ‘Bisa Gila’ yang bergenre dance rock. Pelantun hits ‘Kujelang Hari’ itu pun dibantu DJ Soemantri untuk mengumpulkan 7 lagu di album barunya.

Ada karya almarhum Benyamin Syueb bertajuk ‘Maen Panjatan’ dan lagu ‘Sedang Ingin Bercinta’ milih Ahmad Dhani yang dimasukkan Dena di albumnya. Ia pun mencari perizinan untuk mengaransemen ulang kedua lagu tersebut.

“Dua musisi itu adalah dua musisi yang saya idolakan, almarhum Benyamin adalah legendnya Indonesia. Sampai sekarang musiknya evergreen dan begitu juga dengan Mas Ahmad Dhani,” jelas Dena.

Sumber: http://music.detikhot.com/read/2010/06/17/201439/1380772/228/denada-9-tahun-siapkan-album-keenam

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*