Dendam Benzema Kepada Mantan Klub

Striker Real Madrid, Karim Benzema, berharap timnya bisa mengalahkan Olympique Lyonnais yang juga mantan timnya. Penyerang asal Perancis ini berambisi membawa Madrid membayar kekalahan yang mereka dapatkan di Liga Champions musim lalu.

K Benzema playing for Real Madrid karim benzema 17284957 396 594 Dendam Benzema Kepada Mantan KlubDi leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2009-10, Madrid takluk 0-1 dari Lyon di Stade de Gerland lewat gol Jean Makoun. Sementara di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1. Lyon pun lolos ke babak selajutnya dengan agregat 2-1.

“Pertandingan (melawan Lyon) akan menjadi laga yang sulit. Tapi aku berharap kami bisa mengalahkan Lyon tahun ini. Lyon adalah tim yang bagus, tapi begitu juga kami. Kami dalam kondisi terbaik tahun ini dan aku berharap tren positif Madrid terus berlanjut sampai saat melawan Lyon,” kata Benzema.

Lyon sendiri adalah mantan tim Benzema sebelum direkrut Madrid dua musim lalu. Tapi, dirinya mengaku sudah tak mengetahui lagi kekuatan tim yang ia bela lima tahun tersebut. Sebab, menurut Benzema, Lyon sudah mengalami banyak perubahan.

“Tentu saja sudah banyak yang berubah sejak aku bermain di Lyon. Aku tak punya peluang untuk mengikuti perubahan yang terjadi di tubuh mereka karena aku berada di sini, di Spanyol. Tapi, mereka tetap tim yang bagus.

Yang ia tahu hanyalah sosok pelatih Lyon, Claude Puel. “Puel adalah pelatih yang bagus. Dia bekerja untuk klub agar mempertahankan gelar dan berpartisipasi di Liga Champions. Itu kenapa dia punya peluang untuk membuat sesuatu yang hebat di sana,” puji Benzema. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jelang Copa del Rey Barca Tetap Bidik Kemenangan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*