Derby Romero Bikin Band

TEMPO Interaktif, Jakarta – Artis dan penyanyi Derby Romero membentuk grup band. Para personel dalam band bernama Derby & The Revolution tersebut selama ini  selalu membantu Derby saat manggung on air atau off air.

“Hari ini shooting video klip single pertama yang berjudul Dan Aku. Di sini Yudi (gitar/bass), Iras (keyboard), Banet (drum), dan gue vokalnya,” tutur Derby, di Jakarta, Rabu, 3 Agustus 2011.

Nama Derby & The Revolution diberikan almarhum ayah Derby, Igor Nainggolan. “Nama dari bokap sebelum dia meninggal. Ya keren, seru. Jadi kita jadiin nama band,” ungkap Derby.

Band beraliran pop-rock ini juga diproduseri Derby. “Ngerasain serunya. Dan ditemenin sahabat gue yang selalu bantu. Jadi guenya senang,” tuturnya.

Derby & The Revolution baru mengeluarkan single Dan Aku. Untuk album, Derby juga sedang menggodok album baru. Dia juga menyebut akan dibantu banyak musisi lain.

“Album secepatnya. Lumayan banyak teman-teman kita. Ada Numata. Banyak banget,” pungkasnya.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*