Desember, Guns N Roses Konser di Indonesia

Desember bakal menjadi bulannya konser para legendaris. Nama besar seperti Sting dan Michael Learn to Rock sudah memastikan tampil di Indonesia. Bulan ini juga akan dilengkapi dengan band rock legendaris yang namanya sudah tak asing akan menggelar konser di Indonesia.

Guns N Roses yang dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada tahun ini. Menurut isu yang kabarnya bermuara dari Indika Production selaku promotor, band yang populer di tahun 90-an ini akan tampil pada 16 Desember 2012 di Lapangan D Senayan.

Hingga berita diturunkan belum ada kabar dari pihak Indika mengenai konser ini. namun di twitter sudah marak mengobrolkan konser ini. Ini merupakan pertama kalinya Axl Rose dan kawan-kawan akan menggelar konser di Indonesia. Sebuah penantian yang cukup lama bagi para penggemar Guns N Roses untuk menyaksikan idolanya.

Guns N Roses adalah ikon rock tahun 90-an. Merak meraup kejayaan dengan banyaknya penjualan album yang sangat fenomenal. Sayangnya isu perpecahan membuat band ini terpuruk, tetapi Axl membangkitkan lagi dan menggunakan orang baru dalam formasinya.

Album Baru

Apalagi, juga sempat diwartakan, gitaris Guns N Roses, DJ Ashba mengatakan jika Axl Rose mempunyai stok lagu yang cukup banyak. Ashba mengaku telah mendengar beberapa lagu ciptaan Axl dan segera mengerjakannya.

“Axl memiliki banyak lagu yang telah direkam dan dimainkan kepadaku untuk mendapat masukan. Ada banyak lagu yang siap dikerjakan, jadi kami segera akan merekamnya,” ujarnya.

Baca Juga :  "YKS" Trans TV dihentikan Komisi Penyiaran Indonesia

Ashba menambahkan jika saat ini personel Guns N Roses berkumpul di Hard Rock Hotel, Las Vegas. Di sana mereka juga sibuk untuk menggarap materi album terbaru nanti.

“Di tempat ini kita bisa serius dalam mengerjakan album. Saya pikir kita bakal menghasilkan banyak pekerjaan,” ujarnya.

Mengenai kapan selesainya album ini, baik Ashba dan personel lainnya enggan mengatakan. Belum bisa ditentukan kapan album ini akan rilis. (analisadaily.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*