Design baru Gmail 5.0 APK telah tersedia

google gmail 1350619c Design baru Gmail 5.0 APK telah tersediaJakarta, Setelah memperbarui sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan memulai pengiriman perangkat terbarunya, Nexus 9 dan Nexus 6, Google memperbarui kinerja portal email utamanya, Gmail, menjadi versi 5.0 APK (Android Package Kit).

Pembaruan tersebut mengambil material desain baru yang diperkenalkan di Google I/O,  dengan tambahan visual dan sejumlah perangkat tambahan fungsional.

Gmail app akan mendukung Exchange Active Sync, dan juga akan beroperasi sebagai klien email untuk mengambil pesan pengguna dari Yahoo!, AOL, Outlook, atau layanan yang dapat diakses POP3 /IMAP lainnya.

Hal ini akan memungkinkan aplikasi Gmail untuk menjadi one-stop-shop untuk semua akun Anda (Inbox tidak bertahan).

Bagi pengguna yang ingin memperbarui Gmail dapat menge-klik link sumber pertama di mana mereka telah menyiapkan situs mirror pasangan untuk mendapatkan APK.

Jika ingin mengintegrasikan email dengan Exchange Active Sync, pengguna dapat mengunduh kedua APK, demikian seperti dilansir laman Phone Arena.

/(ANTARA News)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*