Dewan Desak Wali Kota Tunjuk Direktur RSU Padangsidimpuan

Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp) meminta dan mendesak Wali Kota Psp, Zulkarnaen Nasution, untuk segera menunjuk dan melantik secara definitif Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Psp.

Desakan itu disampaikan Ketua Fraksi Demokrat, Khoiruddin Nasution, didampingi Ketua Fraksi Nasional Bersatu, Lukman Siregar, Ketua Fraksi Karya Bersatu, Erwin Nasution, Ketua Komisi II, Azhari Harahap, Sekretaris Komisi II, Sopian, dan anggota komisi II, Isnandar Nasution, saat melakukan peninjauan, ke RSU Psp, Selasa (15/6) lalu.

Tujuannya, agar pelayanan di RSU bisa optimal dan tidak lagi ada nada miring dari masyarakat yang mengeluh karena pelayanan RSU Psp buruk.

“Wali Kota Psp harus segera menunjuk dan melantik Direktur RSU Psp. Pasalnya, hampir setahun ini RSU Psp tidak mempunyai direktur,” sebut anggota dewan.

Dengan adanya pemimpin definitif, maka setiap keputusan dan kebijakan bisa diputuskan di internal staf di RSU Psp, sehingga para pegawai yang ada tidak lagi bingung untuk mengambil sebuah keputusan atau kebijakan.

Lebih lanjut dikatakan mereka, RSU Psp merupakan salah satu penyumbang PAD terbesar di Kota Psp, dengan target setiap tahun selalu naik. Tahun 2009 lalu Rp1 miliar tahun ini naik menjadi Rp1,1 miliar.

Sementara itu Asisten I bidang pemerintahan dan hukum, Rahuddin Harahap, menyebutkan, sepanjang pengetahuannya belum ada rencana pelantikan ataupun mutasi di jajaran Pemko Psp dalam waktu dekat, termasuk di antaranya pelantikan Direktur RSUD Psp.

Baca Juga :  Mengantisipasi penyebaran Chikungunya di Kota Padangsidimpuan Dinkes Terus Lakukan Fogging

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Dewan_Desak_Wali_Kota_Tunjuk_Direktur_RSU_Psp

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*