Di Desa Hadungdung Aek Rappah Palas Marak Perjudian … !

Illustrasi

Desa Hadungdung saat ini situasinya sangat memalukan, karena lokasi perjudian sangat marak di desa ini, ini diakibatkan karena jiwa para pemuda dan juga yang sudah berkeluarga di kampung tersebut sudah mendarah daging, kareta rata-rata profesi orang di kampung ini adalah penjudi di tambah lagi Kepala Desa didesa tersebut tidak akur, karena banyak warga yang keluar dari masyarakat desa Hadungdung dan pergi ber Kepala Desa ke Kampung sebelah., yaitu Desa Hadungdung Aek Rappah.

Motifnya kenapa terjadi banyak perjudian dikampung tersebut karena masyarakat yang tidak pro Kepala desa sengaja membuat tempat perjudian agar Pemerintah setempat memarahi dan membuat malu kepala desa tersebut, karena masalah ini di dalangi oleh Oknum PNS yang dimana dulu dia seorang Camat dan sekarang sudah mantan Camat yang berinisial Sh.

Jadi, saya meminta tolong kepada media apa kabar sidimpuan untuk memuat laporan ini, biar Kapolsek, Bupati Palas, Ketua MUI Palas dan Polda SUMUT mengetahui keadaan yang sebenarnya yang terjadi didalam desa hadungdung saat ini,sekian terimah kasih dan sebelumnya saya mengucapkan banyak terimah kasih.

Aek Nabara Barumun, 18 Juni 2013
Di Laporkan Oleh : Ali Eddi Humala Hasibuan, S. Pd
“dikirimkan dalam email kepada apakabarsidimpuan@gmail.com”
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pedagang Pasar Aek Godang Mengamuk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*