Di Film Spider-Man: Homecoming, Si Manusia Laba-laba Kini Punya Sayap

''Spider-Man: Homecoming'', Kostum Baru Si Laba-laba Kini Punya ''Sayap'' Youtube/MovieclipsTrailers Cuplikan trailers dari film Spider-man: Homecoming yang menunjukkan adegan di mana si pahlawan super tersebut memiliki kostum baru yang telah dikembangkan berupa sayap.

”Spider-Man: Homecoming”, Kostum Baru Si Laba-laba Kini Punya ”Sayap”
Youtube/MovieclipsTrailers
Cuplikan trailers dari film Spider-man: Homecoming yang menunjukkan adegan di mana si pahlawan super tersebut memiliki kostum baru yang telah dikembangkan berupa sayap.

Trailer pertama yang paling ditunggu dari film Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis.

Dibintangi Tom Holland sebagai pahlawan super Spider-Man, video berdurasi lebih dari dua menit ini dibuka dengan kalimat, “Ini kesempatan untuk membuktikan kemampuanku,” yang diucapkan sebelum terbang sambil memamerkan kelebihan kostum baru yang sudah dikembangkan.

Trailer ini juga menampilkan Michael Keaton sebagai Vulture untuk kali pertama.

Sementara, Robert Downey Jr yang berperan sebagai Tony Stark juga muncul untuk memberi nasihat kepada Peter Parker agar melupakan monster terbang itu.

“Jangan menggangguku, karena aku tak akan segan membunuhmu,” teriak Vulture memberi peringatan kepada Parker.

Spider-Man: Homecoming segera berayun ke bioskop AS mulai 7 Juli 2017. Film pahlawan super ini juga bakal diramaikan dengan akting Marisa Tomei yang kembali memainkan karakter bibi May Parker.

Tak ketinggalan pula sederet pemain lainnya, termasuk Zendaya Coleman, Donald Glover, Jacob Batalon, Laura Harrier, Tony Revolori, Tyne Daly, dan Bokeem Woodbine.

Disutradarai Jon Watts dari naskah yang dikembangkan John Francis Daley dam Jonathan M Goldstein, film ini akan mengangkat kisa Peter Parker muda yang sukses mencuri perhatian lewat debutnya dalam Captain America: Civil War.

Baca Juga :  Kisah Daus Mini naikkan popularitas dengan cara 'selingkuh'

ACESHOWBIZ.COM

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 2 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*