Di Gunung Tua – DPRD temukan proyek volumenya nol persen

Warta – Sumut
WASPADA ONLINE

awas bahaya laten1 Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persen
Awas Bahaya Laten Korupsi

GUNUNGTUA – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dari monitoring yang dilakukan terhadap proyek APBD 2009, menemukan pelaksanaannya nol persen.

“Padahal sesuai draf, seharusnya pengerjaannya awal Oktober 2009, namun hingga kini belum dikerjakan. Apakah proyek ini akan fiktifkan,” ucap anggota komisi III DPRD Kabupaten Paluta, Mahjaruddin Tanjung, kepada Waspada, tadi malam.

Ditambahkan, proyek di desa Bargottopong Julu, kecamatan Halongonan, ditemukan kejanggalan yakni papan proyek volumenya nol, jumlah dana Rp199,589,163,77, pelaksana CV Sarta Prima.

Hal yang sama juga terdapat di desa Bargottopong Jae bervolume nol, jumlah dana Rp149,686,767,85 pelaksana proyek CV Ibunda. Tidak ada pekerja, dan aktivitas proyek di desa Bargottong Jae, diperkirakan bahan material yang ada sekitar 10 truk, sepertinya akan ditelantarkan.

Di tempat lain, tokoh masyarakat, Aminad Dahim Harahap, mengatakan, proyek itu tidak tepat sasaran, karena jalan yang diperbaiki bukanlah jalan yang rusak, kondisinya masih bagus. Kemudian pelaksanaannya seperti asal-asalan, batang kelapa didasar jalan tidak diangkat lebih dahulu dan terus ditimbun namun tidak dilakukan.
(dat02/waspada)

PostLink: https://apakabarsidimpuan.com/2009/12/di-gunung-tua-dprd-temukan-proyek-volumenya-nol-persen/

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persenfacebook Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persentwitter Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persenlinkedin Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persenemail Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persenprint Di Gunung Tua   DPRD temukan proyek volumenya nol persen

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*