Di Sihitang – Sidimpuan, Naff dan Vagetoz Nyanyi di Atas Bus

925353859a1aacb1af20ec54a8b12bb981821bf Di Sihitang Sidimpuan, Naff dan Vagetoz Nyanyi di Atas Bus
Vokalis Naff, Arda tampil memukau di hadapan seribuan warga Psp saat Clas Mild Sensasi Hits Sumatera Tour 2011, di kampus III UGN Psp, Kamis (7/4).

SIHITANG- Penampilan tiga grup band, Play Bee, Vagetoz, dan Naff serta penyanyi Nadia Reefa, di lapangan kampus Universitas Graha Nusantara di Sihitang, Kecamatan Psp Tenggara, Kota Psp, Kamis (7/4) siang, benar-benar menggetarkan kota salak.

Rangkaian tur yang dibungkus dengan tajuk ‘Clas Mild Sensasi Hits’ ini, diawali dengan aksi panggung grup Play Bee. Sontak, seribuan kawula muda dan orangtua serta civitas akademika UGN Psp terhibur dengan lagu-lagu hitsnya.

Usai Play Bee, panitia menampilkan Vagetoz dengan lima lagu hitsnya. Di tengah terik matahari, lagu ‘Kehadiranmu’ sebagai tembang pembuka mampu membius penonton. Apalagi di pembukaan aksinya, vokalis Vagetoz, Teguh muncul dan bernyanyi di atas bus rombongan mereka yang diparkirkan di samping panggung.

Saat menyanyikan lagu ‘Saat Kau Pergi’ sambutan dan jeritan histeris penonton pun semakin menyesakkan depan panggung yang dipenuhi anak-anak muda. Selanjutnya, Teguh menutup aksi panggungnya dengan lagu ‘Betapa Aku Mencintaimu’. Salut, seribuan penonton yang hadir dengan penuh semangat mengikuti setiap lirik lagu dari awal hingga akhir.

Ketika giliran Naff bernyanyi, teriakan penonton semakin kuat. Padahal, mereka sudah berdiri di bawah terik matahari hampir satu jam. Sebagai lagu pembuka Naff, dengan vokalis Arda menyanyikan lagu ‘Tak Butuh Jawaban’ dari atas bus rombangan. Penonton semakin hiteris saat Arda menyanyikan lagu berjudul ‘Dosa Apa’ yang dinyanyikan.
Rektor UGN Psp Prof Ir Erwin Masrul Harahap MS, sebelum acara dimulai di konferensi pers bersama para grup band mengucapkan terimakasih kepada pihak sponsor dan manajemen tur, karena memilih UGN sebagai tempat konser.
Rektor dan civitas akademika mengharapkan doa dan dukungan rekan-rekan seniman dan artis, agar UGN Psp bisa cepat mewujudkan cita-citanya sebagai PTN di Tabagsel ini.

Baca Juga :  Seharusnya Ada Perda Tambang di Madina

Pihak manajemen tur dan sponsor mengaku, pemilihan UGN sebagai lokasi tur di Psp karena UGN merupakan salah satu kampus terbesar di Psp. Sedangkan Kapolres Psp AKBP Andi Syahriful Taufik SIK MSi bersama Wakapolres Kompol Maradolok Siregar, Kabag Ops Kompol Edison Sitepu dan Kabag Ren Kompol D Daulay, menuturkan, pihaknya menurunkan 75 personel yang terdiri dari Polres Psp, Brimob, TNI, PM, Satpol PP untuk menjaga keamanan tur. (neo) – (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*