Dibuka, Beasiswa Calon Perwira TNI

Tentara Nasional Indonesia (TNI) membuka kesempatan kepada para mahasiswi berprestasi untuk menjadi perwira TNI melalui Program Mahasiswa Beasiswa TNI Calon Perwira Prajurit Karir. Penawaran ini terbuka bagi mahasiswa S-1 dan D-III di perguruan tinggi negeri (PTN) dan swasta (PTS) dengan jurusan/program yang terakreditasi A.

Adapun jurusan/program studi yang dibutuhkan untuk tawaran ini antara lain Kedokteran Umum dan Gigi, Farmasi, Psikologi, Dakwah, Musik, Teknik Geodesi, Teknik Desain Grafis, Teknik Meteorologi dan Geofisika.

Bagi yang berminat, pendaftaran program beasiswa TNI ini akan dibuka pada 1-31 Desember 2010. Informasi secara rinci mengenai syarat pendaftaran dan tempat-tempat pendaftaran bisa disimak di situs www.tni.mil.id/beasiswa atau www.tni.mil.id.(*)

Sumber:

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*