Diburu Wartawan, Angelina Ngumpet

TEMPO Interaktif, Jakarta -Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, menyebut sejumlah rekan separtainya turut “memainkan” peran dalam dugaan suap wisma atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang. Lewat pesan BlackBerry yang dikirimkan ke Tempo, Kamis kemarin, ia menyebut dua rekannya Angelina Sondakh dan Mirwan Amir dari Demokrat, serta I Wayan Koster dari PDI Perjuangan.

Karena disebut berperan, Angelina pun diburu wartawan. Angelina tak tampak di gedung DPR, saat wartawan mencarinya. Saat dikejar di tempat tinggalnya di Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak, Jakarta Selatan, Melki, petugas keamanan berujar singkat. “Sedang istirahat tidak bisa diganggu dulu,” kata Melki, di depan gerbang rumah itu, Jumat, 17 Juli 2011.

Rumah yang salah satu sisi bangunannya berlantai dua ini berpagar tinggi. Dari luar rumah terlihat sepi. Hanya seorang satpam sibuk mencuci mobil Toyota Alphard putih B 999 NGI. Di sampingnya terparkir mobil Toyota Innova hitam B 189 YC.

Sekitar pukul 17.30 tadi sebuah Toyota Fortuner hitam B 1230 SJD masuk ke rumah tersebut. Namun kaca mobil yang gelap membuat wartawan sulit melihat apakah Angelina ada di dalam mobil tersebut. Toyota Fortuner ini keluar dari rumah tersebut sekitar satu jam kemudian.

Nazaruddin menuding Angelina, Mirwan, dan I Wayang Koster diduga turut membagi-bagikan duit kepada pimpinan badan anggaran untuk memuluskan proyek pembangunan wisma Atlet SEA Games, Jakabaring, Palembang.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Susno: Saya Bukan Mau Lari ke Luar Negeri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*