DiCaprio Dituduh ‘Membunuh’

leonardo dicaprio 42574 DiCaprio Dituduh ‘Membunuh’Kabar mengejutkan tentang kematian seorang pria bernama Andrew Stern karena bunuh diri belakangan memang sangat ramai membanjiri media. Terlebih lagi, Leonardo DiCaprio yang dituduh menjadi penyebab kematiannya.

Pria berusia 40 tahun itu dikabarkan bunuh diri karena kedekatan istrinya, Katie Cleary dengan bintang film legendaris ‘Titanic’ itu. Menanggapi hal ini, DiCaprio tak terlalu ambil pusing. Ia malah menikmati hari-harinya seperti biasa.

DiCaprio dan kekasihnya, Toni Garrn tertangkap sedang menghabiskan waktu bersama pada Kamis (26/6) waktu setempat. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, DiCaprio sama sekali tak terlihat tertekan, ia malah bergandengan mesra dengan Toni.

Kedua pasangan ini seakan tak peduli dengan berbagai pemberitaan yang membawa serta nama aktor tampan itu. Mereka menunjukkan bahwa diterpa gosip yang kurang menyenangkan, hal ini tak berdampak buruk pada hubungan mereka.

Toni tampak tersenyum bahagia menggandeng mesra kekasihnya. DiCaprio juga demikian. Yang terpenting baginya kini, hubungannya dengan model Victoria’s Secret itu masih berjalan baik-baik saja.

Namun belakangan, rupanya tudingan menjadi penyebab bunuh diri itu mengganggunya. Pasalnya, pria yang biasanya sangat ramah ini pada publik ini mendadak menyembunyikan diri dan memilih menghindari sorotan.

Saat muncul di New York, dia tak mau bicara sepatah kata pun tentang kasus ini, dan buru-buru masuk ke dalam mobil. Bahkan saat sudah duduk di kursi mobil, dia memilih terus menunduk dan menghindari kejaran banyak orang.

Baca Juga :  Farhat Abbas : 99% Pasti Ariel dan Luna.....!

Meski demikian, pria 39 tahun tampak sangat kasual dengan kaos dan celana jins seperti biasanya. Dia juga memilih mengenakan topi dan kacamata hitam untuk menyembunyikan wajahnya dari jepretan kamera.

Andrew Stern sendiri meninggal setelah menembak kepalanya sendiri dengan pistol. Pria ini tak lain adalah suami Katie Cleary, yang beberapa waktu lalu sempat muncul di sebuah klub malam bersama DiCaprio .

Terkait kematian suaminya, Katie sudah menjelaskan bahwa semua ini tak ada hubungannya dengan DiCaprio. Dia dan Andrew memang sudah memutuskan berpisah sejak beberapa bulan lalu, dan saat ini sedang dalam proses perceraian. (kpl)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*