Diduga Konsumsi Sabu-sabu di Hotel Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Simalungun Digerebek Bersama WIL

Wakil Ketua DPRD Simalungun, JS, digerebek Direktorat Reserse Narkoba Poldasu, di salah satu hotel di Kota Tanjung Balai, Jumat (15/10) sekira pukul 01.00 WIB, karena diduga mengonsumsi sabu-sabu. Saat digerebek, JS sedang berduaan dengan teman wanitanya atau wanita idaman lain (WIL), berinisial Y. Keduanya pun diboyong ke Mapoldasu.

Dirnarkoba Poldasu, Kombes Pol Jhon Thurman Panjaitan kepada POSMETRO MEDAN (grup METRO) melalui telepon seluler, Jumat malam (15/10) membenarkan anggotanya menggerebek JS di salah satu hotel di Tanjung Balai.

Penggerebekan, katanya, berdasarkan laporan masyarakat tentang adanya Wakil Ketua DPRD Simalungun menginap di hotel bersama teman wanitanya. Dalam laporan warga disebutkan, JS mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di kamar hotel. Setelah mendapat informasi, petugas kepolisian dari Mapoldasu langsung bergerak dan menggerebek salah satu kamar di hotel tersebut.

Namun, sambung Jhon Thurman, dalam penggerebekan itu anggotanya tidak menemukan sabu-sabu di kamar hotel. Alhasil JS dan Y pun dilepas karena tidak terbukti mengonsumsi narkoba.

“Jumat siang sekira pukul 12.00 WIB, JS dan Y kita pulangkan. Karena dalam penggerebekan tidak ada barang bukti yang diamankan. Selain itu, JS dan Y pun tidak terbukti memakai sabu-sabu. Makanya kita pulangkan keduanya,” tegasnya.

Begitu disinggung Y masih sah sebagai istri pria lain, Jhon membantahnya. Sebab Y mengaku sebagai janda.

“Dia (Y, red) bukan istri orang. Dalam pengakuan kepada kita, Y mengaku janda dan sudah bercerai,” ketusnya. (ali/pmg)

Baca Juga :  Tapteng Bakal Luncurkan Film ‘Mansalar 1311’

JS: Tak Benar Itu!

JS yang dihubungi tadi malam membantah informasi yang menyatakan dirinya digerebek di salah satu hotel di Tanjung Balai bersama seorang wanita.

“Tak benar itu. Tidak ada saya digerebek, apalagi ditangkap,” kata JS.

Saat dihubungi JS mengaku sedang berada di Jalan Teratai Pematangsiantar bersama rekan-rekannya. Ia juga mengatakan, sebelumnya ada beberapa orang menghubunginya untuk menanyakan informasi penggerebekan tersebut.

“Saat ini saja saya sedang berada di Siantar, jadi kapan saya ditangkapnya? Apalagi digerebek. Jumat dini hari saya juga berada di Siantar. Kalau mau, datang saja ke mari. Ngobrol-ngobrol sama teman-teman. Yang pasti tak benar itu,” tukasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/METRO_TANJUNG_BALAI/Diduga_Konsumsi_Sabu-sabu_di_Hotel_Tanjung_Balai_Wakil_Ketua_DPRD_Simalungun_Digerebek_Bersama_WIL

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*