Diduga Terkait Korupsi Pengadaan Jasa Konsultan Pajak Rp 1,2 M , Oknum Sekdakab Langkat dan Seorang Konsultan di Jakarta ditetapkan Tersangka

Diduga terkait penyimpangan Keppres No 18 Tahun 2000 tentang pengadaan jasa dan konstruksi, oknum Sekdakab Langkat, Drs SD dan seorang Konsultan Pajak asal Jakarta telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kejari Stabat. Belum diketahui nilai kerugian negara yang ditimbulkan dari dugaan penyimpangan penggunaan anggaran keuangan dalam pengadaan jasa konsultan untuk penghitungan Pajak Penghasilan (PPh) Pasal 21. Namun nilai pagu jasa konsultasi dari jasa konsultan yang disebut-sebut tanda tender tersebut mencapai Rp1,2 miliar, sebut sumber yang masih merahasiakan penyidikannya itu kepada wartawan di Stabat, Rabu (27/10). Oknum Sekdakab Langkat, SD dan seorang Konsultan Pajak asal Jakarta telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kejari Stabat. Tersangka SD saat itu masih menjabat sebagai Kabag Keuangan Pemkab Langkat, sebutnya lagi .

Diakui sumber itu, pihak Kejari masih menetapkan dua tersangka. Namun tidfak tertutup kemungkinan pula, lanjutnya , ada tersangka lain yang bertambah dan hal itu tergantung dari hasil penyidikan yang berkembang nantinya. Sementara Sekdakab Langkat Drs SD yang coba dikonfirmasi sejumlah wartawan, tidak berhasil ditemui maupun dihubungi dan disebut stafnya sedang keluar kota. (hariansib.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Siap-siap ke Danau Toba, Lihat Pesta & Karnaval Budaya Indonesia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*