Dilantik, PK KNPI Muara Batang Toru

Selasa, 10 November 2009 – www.metrosiantar.com

FOTO BERSAMA- Pengurus PK KNPI Muara Batang Toru yang baru dilantik foto bersama Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan, Ketua DPD KNPI Tapsel, M Jusran Nasution, usai pelantikan PK KNPI Muara Batang Toru, Minggu, (8/11).

TAPSEL-METRO; Pengurus pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia atau PK KNPI, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Tapsel, Irsan Efendi Nasution SH, di Kelurahan Hutaraja, Minggu (9/11).

Adapun kepengurusan yang baru dilantik adalah Ketua PK Muara Batang Toru, Awaluddin Tanjung, Sekretaris, Ali Asmin Pardosi, Bendahara, Wardah dan pengurus lainnya. Keseluruhan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Tapsel, Irsan Efendi Nasution SH, disaksikan Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan, dan isteri, tokoh masyarakat, Drs M Jusran Nasution, Kapolsek Batang Toru, AKP JW Sijabat, pimpinan SKPD Tapsel.

Ketua KNPI yang baru dilantik, Awaluddin Tanjung, mengatakan, dirinya bersama dengan para pemuda, baik itu KNPI, PP dan OKP lainnya yang berada di bawah naungan KNPI akan berjuang untuk mendukung program pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Pemkab Tapsel.

“Kita pemuda akan menjadi garda terdepan sebagai salahsatu motor pendukung pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan oleh Pemkab Tapsel, khsusunya di Kecamatan Muara Batang Toru,” tegasnya.

Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan, dalam arahannya meminta kepada pemuda untuk menjadi bagian pembangunan dan khusus kepada pengurus KNPI Muara Batang Toru. Ongku juga mengajak agar para pemuda ikut menjaga aset dan kekayaan alam yang ada di Muara Batang Toru, serta memberikan saran dan masukan demi kemajuan Kecamatan Muara Batang Toru dan Tapsel.

Baca Juga :  Kerja Sama dengan Perum Perumnas Reg I Riau - Pemkab Palas Bangun 1.000 Rumah untuk PNS

“Mari kita sama-sama saling mendukung untuk kemajuan Tapsel ke depannya,” ujar Ongku.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Tapsel, Irsan Efendi Nasution, mengatakan, para pemuda siap mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan di Tapsel. “Kami para pemuda siap menjadi bagian terdepan dalam proses pembangunan karena semua ini demi kesejahteraan kita semua khususnya masyarakat,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, pengurus DPD KNPI Tapsel, badan pemangku adat Kecamatan Muara Batang Toru, Camat Muara Batang Toru, Gusal Sakholin Hutasuhut, pimpinan SKPD, tokoh adat, agama, masyarakat, dan ratusan masyarakat yang memadati lapangan bola Kelurahan Huataraja, Kecamatan Muara Batang Toru. (phn)

Link : https://apakabarsidimpuan.com/2009/11/dilantik-pk-knpi-muara-batang-toru/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*