Dipenjara, Andi Soraya Akan Titipkan Anak ke Mantan Mertua

Bintang film Andi Soraya yang hampir sepekan mendekam di penjara, sempat bingung dengan nasib kedua anaknya. Namun kini Andi berencana menitipkan mereka pada mantan mertuanya.

“Rencananya anak-anaknya dititipkan ke mertuanya,” ujar kuasa hukum Andi, Priatna Abdulrasyid saat dihubungi detikhot melalui telepon Minggu (5/9/2010).

Sebelum dititipkan ke mertuanya, anak-anak Andi, Shawn dan Darren, sempat dirawat oleh pembantu. Namun menjelang Lebaran ini sang pembantu akan mudik.

“Kemungkinan dalam minggu ini mau diserahkan ke mertuanya,” tambah Priatna.

Sampai saat ini Andi rupanya masih menutupi keberadaannya yang sebenarnya dari Shawn dan Darren. Aktris yang bercerai dari Ahmad Kurnia Wibawa pada 2001 itu, belum memberitahukan kepada mereka kalau dirinya ada di penjara.

“Semua bilangnya syuting. Masih kita tutupi lah,” jelas Priatna.

Sepekan berada di penjara, kondisi Andi tetap sehat. Ia melakoni berbagai kegiatan olahraga selama mendekam di Rutan Pondok Bambu.

“Dia kalau pagi jogging, sorenya main bulutangkis,” tandas sang kuasa hukum.
(eny/eny)

Sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/09/05/181842/1435432/230/dipenjara-andi-soraya-akan-titipkan-anak-ke-mantan-mertua?h991101207

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*