Dipermalukan Levante, Madrid ke Delapan Besar

Real Madrid dipermalukan tuan rumah, Levante, 0-2 di Ciutat de Valencia, Kamis (6/1/2011). Meski demikian “El Real” tetap lolos ke babak delapan besar Copa del Rey karena di leg pertama, 22 Desember lalu, Madrid menang telak 8-0 (agregat 8-2).

0540532620X310 Dipermalukan Levante, Madrid ke Delapan Besar
Para pemain Levante merayakan gol kedua mereka yang dicetak Sergio ke gawang Real Madrid, Kamis (6/1/2011).

Dalam pertandingan ini Pelatih Jose Mourinho memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda Madrid untuk unjuk gigi. Nama-nama belia seperti Antonio Adan, Enrique Mateos, dan Sergio Canales, dipercaya “The Special One” main sejak menit pertama.

Laga berjalan alot. Madrid kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah di babak pertama. Adapun di paruh kedua Madrid malah mendapat musibah ketika Fernando Gago melakukan pelanggaran pada menit ke-63 di kotak penalti. Akibatnya, wasit menujuk titik putih dan Francisco Munoz Xisco yang maju sebagai eksekutor sukses merobek jala Madrid.

Sergio melengkapi penderitaan Madrid melalui golnya, empat menit sebelum pertandingan berakhir.

Susunan pemain Levante: Gustavo Munua; Asier Del Horno, Victoriano Nano, David Cerra, Rodas Ramirez Hector; Sergio, Valdo; Francisco Munoz Xisco; Suarez Ruben (Crisitian Stuani 54), Garcia Gorka Larrea, Ruiz Rafa Jorda

Real Madrid: Antonio Adan; Ricardo Carvalho (Pepe 46), Álvaro Arbeloa, Ezequiel Garay, Enrique Mateos (Moreno Fuertes Juanfran 71); Fernando Gago, Sami Khedira, Esteban Molina Granero, Sanchez Gil Pedro Leon, Sergio Madrazo Canales; Karim Benzema (Kaká 56). (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Berkas Kasus Mantan Camat Sipirok Lengkap

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*