Direktur Real Madrid: Kami Tak Butuh Wayne Rooney

Direktur Real Madrid Jorge Valdano membantah bakal memboyong penyerang Manchester United Wayne Rooney.

Rooney dibangkucadangkan ketika Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh West Bromwich Albion. Manajer Manchester United Alex Ferguson mengistirahatkan Rooney karena dinilai masih cedera engkel, meski Rooney bersikukuh sudah fit.

Akibatnya, muncul selentingan hubungan Ferguson dengan Rooney regang. Selain itu, kontrak Rooney di Old Trafford bakal berakhir musim depan. Karena itu, kabar burung Rooney bakal hengkang ke Bernabeu santer beredar.

Akan tetapi, Valdano menegaskan Real Madrid tidak butuh memboyong penyerang terkenal sehingga mengeluarkan uang yang banyak.

Menurut televisi lokal, Telemadrid, Valdano mengatakan, “Madrid punya dua penyerang: (Gonzalo) Higuain dan Cristiano (Ronaldo) yang telah menunjukkan kemampuan mereka musim lalu dengan mengemas 60 gol.”

“Kami juga memiliki (Angel) Di Maria dan (Mesut) Ozil yang bakal membantu dua pendulang gol kami. Pertanyaannya adalah siapa yang akan kami kesampingkan jika kami memboyong penyerang baru?” tambah Valdano.

Kabar burung yang beredar Senin menyebutkan Manchester United siap menjuap Rooney saat bursa transfer dibuka Januari mendatang.

Akan tetapi, Valdano mendukung pernyataan Jose Mourinho yang menyatakan Real Madrid tidak berencana memboyong pemain baru Januari mendatang. “Pada Januari mendatang, tidak akan ada yang masuk ataupun keluar. Juni masih sangat lama,”

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/sepakbola/2010/10/18/brk,20101018-285534,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Olimpiade 2012 - China Dominan di Hari Pertama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*