Dishub dan Polres Kota Padangsidimpuan Beri Rasa Aman & Nyaman Bagi Pemudik

Untuk mengatasi kemacetan pada musim arus mudik dan arus balik lebaran di kota padangsidimpuan, Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi (KadishPadangsidimpuan, ub) Kota Ahmad Bestari Lubis dan Polres Kota Padangsidimpuan, turun langsung sebagai petugas pengatur lalu lintas untuk memberi contoh kepada anak buahnya, sekaligus akan menempatkan petugas setiap hari kata Ahmad Bestari, ketika ditemui media suara nusantara diloket ALS di padangmatinggi   kemarin, mengatakan, dirinya berjanji akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik baik arus mudik dan arus balik di kota padangsidimpuan ,kita akan berkoordinasi dan kerjasama Dishub, aparat dan Organda.

“Kita turun langsung dan bekerjasama dengan Polres Kota, Organda dan UKS agar tidak ada  kendala bagi pemudik yg berasal dari jakarta,padang, medan, dan kota  kota lainnya yg melintas disepanjang jalan lintas di kota padangsidimpuan.

Untuk mengatasi kemacetan , dan memberi rasa aman dan nyaman bagi pemudik yg melewati jalinsum dikota padangsidimpuan, Dinas Perhubungan menempatkan 4-8 petugas dari Dishub dan 5 orang dari Polres Kota Padangsidimpuan setiap pagi dan siang hari selama lebaran berlangsung di posko lebaran yg telah ditentukan

“Tiap pagi dan sore samapai malam hari sepanjang lebaran akan ada petugas di posko yg telah disediakan  yang mengatur lalu lintas disini seperti yang  telah lakukan saat ini. Dengan demikian jalan yang biasa macet akan lancar seperti yang kita harapkan,” kata Bestari.

Baca Juga :  DIKNAS DIMINTA HENTIKAN PEYALURAN DANA PROYEK DAK PENDIDIKAN TAPSEL

“Tidak hanya ini yang akan kita atur lalu lintasnya, beberapa titik macet lagi akan kita tempatkan petugas perhubungan,begitu juga dari pihak Polres Kota Padangsidimpuan melalui petugas lantas juga akan mengerahkan personilnya rutin setiap hari dengan menempatkan 2 orang setiap titik macet selam arus mudik dan arus balik sepanjang lebaran,agar pemudik yg melintas dikota salak ini nyaman dan aman cetus pria berkumis tebal ini. (sms)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Alhamdhulillah… fasilitasi pelayanan arus mudik/kenderaan yg d berikan, cuman pemda seyangyanya memberikan fasilitasi kpd masyarakat pedagang dan khususnya petani salak agar dpt terangkat nilai ekonominya dgn melakukan pembinaan dan promosi (bisa dgn membuat kebijakan daerah berupa perda.. Untuk menjadikan padang sidempuan sbg Kota Salak sesuai ke hasan daerah yg tdk di miliki pemda lain, trims..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*