Disuruh Teman-teman Kawin Saja : Angie Kabur ke Manado

15218341aa85fdeda6911ffc0d95bb412de400e9 Disuruh Teman teman Kawin Saja : Angie Kabur ke Manado
Angelina Sondakh

Jakarta – Politikus Partai Demokrat (PD) Ramadhan Pohan menjamin karibnya Angelina Sondakh berada di Manado, Sulut. Angie tidak pergi ke Singapura seperti kabar yang beredar. Menyusul munculnya kisah asmara Angie dan penyidik KPK, Kompol Brotoseno.

“Angie ke Manado bukan ke Singapura,” kata Ramadhan di sela-sela penanggulangan bencana di Kp Melayu, Jaktim, Minggu (11/12).

Informasi di internal PD menyebutkan, sebenarnya Angie sudah mengantungi izin dari FPD untuk pergi ke Singapura. Angie sebelumnya mengajukan izin untuk menjalani pengobatan ke negerin

Singa itu. Angie disebutkan pernah mengalami patah tulang dan dia berniat check-up ke Singapura.
“Saya tahu dari teman-teman Demokrat, Angie pergi ke Manado,” yakin Ramadhan.

Sedang terkait izin dari Fraksi Demokrat untuk kepergian Angie ke Singapura, Ramadhan meminta agar mengklarifikasinya kepada pimpinan fraksi.

“Untuk Angie bukan saya yang teken. Jadi saya enggak tahu. Kalau enggak Pak Jafar (Ketua FPD Jafar Hafsah) atau kepada Wakil Ketua Fraksi, Pak Sutan Batoegana,” jelasnya.

Politisi Partai Demokrat (PD) lainnya, Nurul Qomar bilang, apabila Angelina Sondakh dengan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kompol Brotoseno sudah saling mencintai dinikahkan saja. Pimpinan KPK Busyro Muqoddas dan Ketua KPK baru Abraham Samad sekalian menjadi saksi mereka.

“Kalau dua-duanya saling mencintai, dinikahkan saja. Pak Busyro sekalian jadi saksi satu. Ketua KPK baru jadi saksi dua,” kata Qomar.

Baca Juga :  Pesan Richard Gere Sebelum Tinggalkan Borobudur

Menurut Qomar, jalinan asmara sang sahabatnya tersebut dengan penyidik KPK merupakan hal yang manusiawi dan wajar.

“Kalau kejadian ini manusiawi dalam konteks laki-laki dan perempuan. Apalagi Mbak Angie mantan Putri Indonesia, cantik, anggota DPR, berstatus janda dan sudah lewat masa iddah. Jadi wajar banyak yang naksir. Persoalannya yang disebut pacaran dengan penyidik KPK dan Mbak Angie disebut-sebut Pak Nazaruddin di kasus Wisma Atlet maka masalahnya jadi tajam,” papar anggota DPR Komisi X ini.

Selaku sahabat, Qomar berencana menemui istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

“Saya akan datang ke rumahnya dan meneleponnya supaya saya memberikan keterangan tidak mengada-ada, mau tahu persoalan sebenarnya. Mbak Angie biasa lebih terbuka,” ujar pria yang juga pelawak senior ini.

Ia mengaku komunikasi dengan Angie tidak seintens dahulu. Sejak kepergian Adjie, kata Qomar, Angie sulit dihubungi dan sangat jarang berkomunikasi dengannya.

“HP Mbak Angie sering tidak aktif, SMS tidak dibalas. Mungkin dia punya nomor baru. Paling kalau ketemu di paripurna, ya cuma angkat tangan saja (melambaikan tangan). Saya akan coba temui dia karena saya juga baru dengar kabar ini bagai ditiup angin lalu,” cerita Qomar. (net/bbs)

sumber ; www.hariansumutpos.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Punya Vokalis Baru, Cokelat Tak Takut Kehilangan Fans

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*