Ditawar Rp 1,4 Triliun Pun Modric Tak Dijual

Manajer Tottenham Hotspur akhirnya angkat bicara mengenai rumor soal gelandang andalannya, Luka Modric. Menurut Redknapp, Modric tak akan dijual ke mana pun musim depan. Bahkan jika ada tawaran 100 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) yang datang kepadanya untuk Modric, maka tawaran itu akan langsung ia tolak.

0228363p Ditawar Rp 1,4 Triliun Pun Modric Tak Dijual
Pemain Tottenham Hotspur, Luka Modric (kanan) merayakan gol tunggalnya ke gawang Chelsea, Sabtu (21/3).

“Saya tak akan menjualnya untuk 100 juta poundsterling. Bahkan, untuk 1 miliar poundsterling (sekitar Rp 14 triliun) sekali pun. Dia adalah pusat kekuatan tim,” ujar Redknapp saat diwawancarai surat kabar Kroasia, Sportske Novosti.

Modric memang sudah lama dirumorkan akan hengkang dari Spurs. Duo Italia, Inter Milan dan Juventus, disebut sebagai peminat serius dari pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun, isu ini langsung dibantah sang agen, Mario Mamic, yang menyebut hal itu hanya fantasi.

“Itu hanya rumor. Luka punya kontrak hingga 2016 dan Tottenham tak berencana menjualnya. Dia punya hubungan yang luar biasa dengan manajer,” kata Mamic kepada Calcio Mercato.

Modric didatangkan Spurs dari Dinamo Zagreb pada tahun 2008. Selama tiga musim di London, pemain yang sempat dipinjamkan ke Zrinjski Mostar dan Inter Zapresic ini telah mencetak 20 gol dalam 106 pertandingan. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Perbaikan Jalan dan Jembatan di Paraupan Rampung

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*