Ditelpon Abramovich, Ancelotti Tak Panik

Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengakui kalau ia terus ditelpon bos Chelsea, Roman Abramovich, akhir-akhir ini. Meski demikian, ia tak terlalu panik karena Abramovich mendukungnya 100 persen.

Chelsea akhir-akhir ini kesulitan meraih poin. Jangankan menang, meraih hasil imbang saja “The Blues” perlu kerja keras. Dari empat laga terakhir Premier League, Chelsea hanya sanggup meraih dua poin. Total, dari enam laga terakhir, John Terry dan kawan-kawan hanya mendapat lima angka. Ini adalah prestasi terburuk sejak era Gianluca Vialli, 10 tahun lalu.

Terakhir, Chelsea takluk oleh Marseille di Liga Champions, Selasa (7/12/2010). Usai pertandingan, Careltto kaget karena Abramovich menghubunginya secara langsung. Jarang-jarang seorang Abramovich turun tangan langsung menanyakan kondisi klub.

Namun, semua kegundahan Ancelotti hilang karena Abramovich memastikan posisi pelatih asal Italia itu aman. “Saya tak memiliki rasa takut dengan pekerjaan saya. Saya berbicara dengan Roman setelah pertandingan dan dia memberi saya dukungan penuh,” sebut Carletto.

“Dia mengerti masalah tim ini. Dia melakukan yang terbaik dengan memberikan dukungan total kepada semua anggota klub, pemain saya, dan staf saya.”

“Saya juga merasa memiliki dukungan total dari pemain saya, dan ini sangat penting. Saya merasa bahwa saya memiliki dukungan penuh dari klub ini. Karena alasan ini, saya tidak memiliki rasa takut. Saya seseorang yang optimistis kalau semuanya akan baik-baik saja musim ini,” tuntas Ancelotti. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Elemen Masyarakat dan Mahasiswa Madina Dukung Perampingan SKPD

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*