Ditentang, Beby Tetap Jalankan Amanat Mama Lauren

1738082p Ditentang, Beby Tetap Jalankan Amanat Mama LaurenJAKARTA, Ditentang dan disangsikan oleh keluarga mendiang juru terawang tersohor Mama Lauren tidak akan menyurutkan Beby Djenar untuk terus membuka praktik paranormalnya. Bagi Beby, apa yang dilakukannya saat ini adalah amanat Mama Lauren.

“Saya pribadi karena sudah delapan tahun buka praktik sendiri jadi akan terus berjalan, dan Mama juga sering kasih masukan soal klien ke saya,” kata Beby saat dihubungi Kompas.com melalui telepon genggamnya di Jakarta, Jumat (21/5/2010).

Beby mengaku tidak mungkin akan berhenti dari kegiatan sebagai paranormal hanya karena ditentang suami dan anak-anak Mama Lauren. “Saya sembilan tahun dididik Mama, dan tidak semua orang yang tahu karena tidak diekspos. Bahkan, semenjak setahun kondisi Mama semakin tidak memungkinkan, Mama mulai kasih tugas ke saya. ‘Beby, Mama kasih tugas Beby. Tolong klien Mama kamu bantu’,” kata Beby meniru ucapan Mama Lauren.

Beby pun membantah jika kemunculannya di muka publik sebagai perempuan yang mengaku ahli waris Mama Lauren itu karena aji mumpung. “Buat saya itu bukan aji mumpung karena apa sih popularitas itu? Kenapa baru sekarang, bukan dari delapan tahu lalu pas Mama masih ada? Padahal, sejak Januari itu Mama sendiri yang kenalkan saya dengan media. Bisa dicek di  beberapa tayangan,” katanya. (FAN)

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/05/21/1635028/ditentang.beby.tetap.jalankan.amanat.mama.lauren

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rinto Harahap Meninggal Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*