Ditinggal Bupati,Wabup dan Sekda Naik Haji, Kinerja Pimpinan SKPD Palas Loyo

PALAS-Selama ditinggal Bupati, H Basyrah Lubis SH, Wabup, H Ali Sutan Harahap SE dan Sekda Palas, Drs Gusnar Hasibuan, kinerja sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terlihat loyo. Bahkan tidak sedikit pimpinan SKPD belum jadwal pulang kerja, sudah terlebih dahulu pulang, begitu juga sebaliknya pada saat masuk jam kerja. Pantauan METRO, kondisi Kantor Bupati terlihat sepi, mobil dinas para pejabat yang biasanya parkir tidak terlihat ramai, sebagaimana laiknya. Bahkan PNS pun banyak ditemukan berkeliar di saat jam kerja pada, Rabu (9/10) kemarin.

Ketua Fraksi PPP DPRD Palas, Ir Samson Fareddy Hasibuan membenarkan dan melihat kondisi yang sama. Dimana kondisi kinerja para pejabat di jajaran Pemkab Palas saat ini sungguh sangat mengerikan. Katanya banyak pimpinan SKPD tidak berada di kantor, dan PNS juga banyak mangkir di saat jam kerja.

“Memang mental pejabat di Pemkab Palas demikian rendahnya, banyak yang bermental penjilat, padahal prestasi tidak ada. Sayangnya, Bupati H Basyrah Lubis SH masih tetap mempertahankan pejabat yang demikian, dan ini sudah menjadi budaya pejabat di Palas kalau ditinggal atasannya,” tegasnya.

Kasubbag Humas dan Protokoler Pemkab Palas, Ali Anda Lubis kepada Metro mengatakan, Wabup dan Sekda sedang berada di Jakarta dalam urusan kerja, dan dipastikan besok (Kamis 10/11, red) sudah kembali ke Palas.

Baca Juga :  Pemko Padangsidimpuan Konsisten Benahi Tor Simarsayang

“Memang mereka ada dua hari di Jakarta, dan besok sudah bertolak ke Palas karena ada urusan dinas luar,” terangnya kepada METRO Rabu (9/11) kemarin.

Seperti diketahui Bupati Palas, H Basyrah Lubis SH sedang naik haji ke Makkah, sedangkan H Ali Sutan Harahap SE dan Sekda Palas, Drs Gusnar Hasibuan ke Jakarta urusan dinas luar.  (amr/mer)

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*