Dituduh Kotori Pulau Kelor, Atiqah Hasiholan Angkat Bicara

Kapanlagi.com – Pernikahan romantis yang digelar Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto pada Sabtu (24/8) lalu di pulau Kelor sepertinya tak semua berakhir indah. Karena kini Atiqah justru harus menghadiri kritikan atas pembuangan sampah acara pernikahan mereka di pulau tak berpenghuni itu.

Beberapa orang bahkan memposting foto-foto sisa sampah pernikahan Atiqah dan Rio di jejaring sosial, membuat banyak orang mempertanyakan tanggung jawab pasangan suami istri baru itu. Seakan enggan semakin memburuk, putri dari aktivis Ratna Sarumpaet ini akhirnya berkomentar.

 

bsvzzqnciae03q8 Dituduh Kotori Pulau Kelor, Atiqah Hasiholan Angkat Bicara

Melalui akun Twitternya, @atiqahhasiholan, Atiqah akhirnya angkat bicara, “Terima kasih atas semua informasinya, karena satu dan lain hal, dinas kebersihan DKI mengalami keterlambatan saat melakukan pembersihan sampah pulau Kelor. Jadi tetap dukung alam, wisata dan kebudayaan Indonesia!”

“Oke, tentang kebersihan memang ada satu hal yang miss dari Dinas Kebersihan. Tapi semoga niat kami dan PEMDA untuk promosi pulau Kelor tetap berjalan! Hidup = belajar. Dari awal WO sudah membuat perjanjian dengan Dinas Kebersihan pada H-3 s/d H+1 untuk pembenahan pulau Kelor,” lanjut Atiqah kembali.

Tak hanya memberikan klarifikasi, Atiqah juga sempat memberikan sebuah informasi berita bahwa keterlambatan pembersihan pulau Kelor dikarenakan mesin perahu PEMDA Jakarta rusak. Selain itu, Atiqah juga lebih bersimpati kepada mereka para pengkritik yang langsung berkomentar daripada sibuk mengunggah foto di jejaring sosial.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ricky Jo Meninggal Dunia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*