Dituduh Praktik Doping, Barca Meradang

Tim raksasa Spanyol, Barcelona, kini tengah mempersiapkan langkah hukum untuk menuntut Cadena Cope. Sebab, salah satu stasiun radio di Spanyol itu telah menuduh Barca terlibat dalam praktik doping.

Barcelona pun sudah menyangkalnya dan tengah berkonsultasi dengan pengacara untuk mengambil langkah selanjutnya.

“Sebagai tanggapan atas sindiran yang disiarkan pada Minggu malam di Stasiun Radio Cope Cadena, FC Barcelona ingin menyampaikan kemarahan mereka atas referensi tak berdasar ini yang menghubungkan klub dengan praktik doping. Klub juga mengutuk sikap seperti ini yang tak ada hubungannya dengan fair play dan dengan serius telah melanggar citra kompetisi sepak bola,” demikian pernyataan klub dalam situs resminya.

“FC Barcelona menuntut segera pemulihan nama baik dan mengumumkan bahwa departemen hukum akan mempelajari tindakan hukum yang memungkinkan membela kohormatan tim, di samping staf pelatih, pemain, dan staf medis. Tim siap untuk mengambil alih tindakan tersebut sebagai akhir konsekuensi,” tambah pernyataan klub.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*