Ditunggu Wartawan, Qory Sandioriva Kabur

Qory Sandioriva yang akan dijemput paksa orangtuanya dari tempat pemotretan akhirnya membatalkan janjinya. Melihat banyaknya wartawan di lokasi pemotretan, dia memilih kabur.

Dari pantauan Okezone, sekira pukul 15.05 WIB sebuah mobil Travera warna biru bernomor polisi B 8895 X datang ke studio foto Artike Elok 2 yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak berselang lama, sebuah mobil Avanza hitam bernomor polisi B 898 PII menyusul di belakangnya.

Keduanya berhenti lama di depan pintu pagar. Seorang wanita turun dari mobil dan masuk meminta dibukakan pagar studio. Sementara di dalam mobil Avanza ditengarai Putri Indonesia 2009 berada di dalamnya.

Melihat kondisi yang tidak kondusif, mobil Avanza hitam pun balik kanan dan meninggalkan lokasi. Tak lama mobil Travera pun ikut menyusul meninggalkan studio foto.

Sebelumnya, ibunda Qory –Fariawaty, saat dihubungi wartawan belum mau menanggapi. “Ntar saja deh ngobrolnya,” ujar Fariawaty yang segera mengakhiri pembicaraan di telepon.

Sebelumnya, Fariawaty dan suaminya mendatangi Mabes Polri. Kabarnya mereka berkonsultasi kembali untuk menjemput paksa anaknya yang tidak pernah kembali ke rumah.

Bahkan Fariawaty menegaskan saat Lebaran putri bungsunya tersebut tidak pulang dan bersilaturahmi ke rumah. Keluarga menduga Qory telah dipengaruhi oleh seseorang berinisial R yang telah meracuni pikirannya dengan ilmu hitam.

Usaha keluarganya ini dilakukan untuk menyelamatkan anaknya agar tidak jauh terjerumus dalam praktik ilmu hitam. Meskipun didera gosip tak sedap, namun pihak Yayasan Puteri Indonesia (YPI) tidak akan mencabut gelar Putri Indonesia milik Qory yang akan berakhir pada 8 Oktober 2010 mendatang.(nov)

Baca Juga :  Pembukaan Pertama Man of Steel Raup Rp 1,2 Triliun

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/09/17/33/373158/ditunggu-wartawan-qory-sandioriva-kabur

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*