Divonis Bersalah, Julia Perez Terisak

TEMPO Interaktif, Jakarta – Julia Perez terisak menahan tangis di pelukan Gaston Castanio setelah divonis bersalah dalam kasus penganiayaan yang dituduhkan Dewi Perssik. “Dia bilang, ‘aku cinta kamu’. Aku selalu men-support kamu’,” ujar Jupe, sapaan akrabnya di depan Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 11 Oktober 2011.

Peristiwa tersebut terjadi sesaat setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur memvonis artis itu hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan selama enam bulan.

Di persidangan tersebut, ketua majelis hakim S. Donatus menyatakan Jupe terbukti melanggar pasal 351 ayat 1 Kitab Undang-Undang Pidana. Terhadap keputusan tersebut, Jupe mengaku kaget. “Saya kaget saja. Saya tidak bisa berkomentar banyak. Mudah-mudahan, suatu saat akan indah pada waktunya,” ujar Jupe usai menjalani sidang.

Dengan vonis masa percobaan enam bulan itu, Jupe tidak mesti meringkuk di dalam penjara. Ia baru bisa langsung dipenjara jika di kemudian hari disangka melakukan tindak pidana lagi.

Sidang Julia Perez dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Selama persidangan, Jupe terlihat takzim menyimak amar keputusan.

Jupe keluar dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur dalam gandengan Gaston Cantanio sekitar pukul 14.44 WIB. Mereka segera meninggalkan pengadilan dengan Alphard hitam B 697 UPE sesaat setelah Jupe melayani sejumlah cecaran wartawan yang telah menunggu di depan pengadilan.

MUSTHOLIH

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Sheila on 7 'Berlayar' dengan Album Ketujuh

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*