DL Sitorus Digugat Rp38 Miliar

MEDAN- PT Tor Ganda, milik DL Sitorus  digugat Rp38,9 miliar di Pengadilan Negeri (PN) Padangsidimpuan, karena tidak memenuhi kewajibannya pada masyarakat adat eks Luhat Simangambat, Barumum Tengah Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dalam perjanjian pengelolaan lahan produksi kelapa sawit seluas 72 ribu hektar.

Gugatan tersebut dilayangkan 16 tim kuasa hukum Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Ikatan Advokasi Indonesia (Ikadin) Cabang Medan, diantaranya Irvan Surya Harahap SH, Agam I Sandan SH, Ali Panca Sipahutar SH, Jerman Pohan SH, Siti Fauziah Nasution SH, dengan nomor register perkara No.25/Pdt.G/2012/PN-Psp pada tanggall 18 Juli 2012 yang diterima panitera muda perdata Hj Erllinawati SH.

Gugatan dilayangkan Zamhuri Hasibuan (42) warga Desa Simangambat, Simangambat  Paluta. (rud)

sumber : www.hariansumutpos.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

2 Komentar

  1. Biasalah londo ireng pesek Darianus Lungguk Sitorus. Waktu dulu mau dapat tanah, rakyat ditunggangi. Ketika pemerintah c/q mau sita tanah, rakyat diprovokasi. Kini mau dapat hasil, rakyat dikhianati.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*