DPD PD Paluta Bawa Isu Daerah di Kongres II PD (Bandung 21-23 Mei 2010)

PALUTA; Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan membawa isu kedaerahan sebagai bahan yang akan dibahas dalam Kongres II Partai Demokrat di Bandung, 21-23 Mei mendatang.

Utusan DPC Partai Demokrat Paluta yang akan berangkat yakni, Ketua DPC Partai Demokrat, Basri Harahap didampingi Ketua Bapilu Partai Demokrat Paluta, Ruslan Hakim Siregar SAg.

Ketua Bapilu Partai Demokrat Paluta, Ruslan Hakim Siregar SAg kepada METRO, Rabu (12/5) mengatakan, isu daerah yang akan menjadi bahan meliputi isu masalah birokrasi pemerintahan, dan pelayanan publik di Pemkab Paluta serta isu-isu kedaerahan yang dianggap penting. “Agenda materi yang dibawa meliputi, persoalan ekonomi kerakyatan, birokrasi pemerintahan serta pelayanan publik,” ujarnya.

Selain mengikuti kongres, pihaknya juga membuat jadwal silaturrahmi dan kunjungan kerja dengan menteri-menteri berasal dari Partai Demokrat dan petinggi KPK dan mahkamah konstitusi.

“Kunjungan silaturahmi, sudah dijadwalkan, Mudah-mudahan agenda yang sudah direncanakan, lancar dan sukses,” pungkasnya mengairi. (thg)

Sumber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/DPD_PD_Paluta_Bawa_Isu_Daerah_di_Kongres_II_PD

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*