DPR RI : Sumatera Utara Tingkat Korupsi Tinggi

icon korupsi mta DPR RI : Sumatera Utara Tingkat Korupsi Tinggi TEMPO Interaktif, Medan –  Dewan Perwakilan Rakyat  RI menyatakan  kasus korupsi di Provinsi Sumatera Utara sangat tinggi dibanding daerah lainnya. “Untuk itu kejaksaan Sumatera Utara diminta mengungkap kasus  korupsi yang selama ini mengendap,” kata Martin Hutabarat, anggota komisi III DPR RI saat bertemu dengan Kepala Kejati Sumatera Utara, Sution Usman Adji, di gedung Kajati Sumut, siang tadi.

Anggota Komisi lainnya, Edi R Sitanggang, meminta Kepala Kejati Sumut,  yang baru menjabat dapat menuntaskan dan memberantas kasus-kasus korupsi. “(Komisi) akan memberi dukungan kepada Kejaksaan untuk memberantas korupsi,” sebut Edi.

Menrut Edi, komisi akan melakukan evaluasi kinerja Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. “Karena baru, kita berikan waktu. Dalam waktu dekat kita akan koordinasi lagi, mengevaluasi kinerja kejaksaan,”  ujar Edi.

Soetana Monang Hasibuan

http://www.tempointeraktif.com/hg/politik/2010/03/29/brk,20100329-236452,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*