DPRD Kembalikan Surat Nota Perhitungan Realisasi Penggunaan Anggaran Bupati Palas

PALAS-METRO; Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas (Palas) mengembalikan surat Bupati Palas, Basyrah Lubis SH, tentang nota perhitungan realisasi penggunaan anggaran tahun 2009.

Menurut Ketua DPRD Palas, HM Ridho Harahap, dasar pengembalian surat Bupati tersebut karena ditemukan kesalahan yang tidak sinkron antara jumlah dengan realisasi. Hal itu diketahui setelah DPRD menelaah nota realisasi penggunaan anggaran tahun 2009 yang diajukan Pemkab Palas beberapa waktu lalu tersebut.

HM Ridho Harahap, menambahkan, pihaknya telah mengembalikan surat nota perhitungan realisasi penggunaan anggaran tahun 2009 dengan Nomor surat 900/758/DPRD/2010 tertanggal Senin (25/10) agar diperbaiki oleh Pemkab Palas lagi.

“Jadi kita kembalikan surat pemda untuk diperbaki kesalahan dalam nota perhitungan realisasi anggaran tahun 2009 tersebut,” ujarnya kepada METRO, Selasa (26/10). Kemudian, untuk LKPj TA 2009, pihaknya juga belum ada menerima surat pengajuan LKPj tersebut dari Pemkab Palas. Namun, diperkirakan akhir Desember LKPj TA 2009 akan dibahas.

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*