DPRD Madina: Instalasi Listrik di RSUD Panyabungan Tak Layak

Ketua Komisi IV DPRD Madina Herminsyah Batubara mendesak agar Pemkab Madina segera memperbaiki instalasi listrik yang ada di Rumah sakit Umum Daerah ( RSUD ) Panyabungan yang tidak layak lagi.

Demikian dikatakanya kepada BATAKPOS, Selasa (20/7) yang ditemui di ruang Komisi IV DPRD Madina. Diakui Herminsyah, Komisi IV DPRD telah melakukan peninjauan secara langsung ke RSUD Panyabungan untuk melihat secara langsung keadaan instalasi listrik memang tidak layak lagi sehingga sangat berpengaruh terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat di RSUD Panyabungan.

“Dengan kondisi instalasi listrik di RSUD saat ini banyak peralatan-peralatan media yang ada di RSUD Panyabungan tidak bisa dioperasikan secara maksimal, kerusakan dan tidak layak lagi instalasi listrik di RSUD Panyabungan hampir di semua ruangan yang ada,”jelas Herminsyah.

Perbaikan instalasi listrik pada RSUD Panyabungan, ditegaskan Herminsyah, sangat mendesak dikarenakan merupakan pelayananan kesehatan masyarakat sehingga sangat wajib pihak Pemkab Madina untuk segera memperbaikinya meskipun anggaran untuk itu pada tahun ini belum ada.

“Kita berharap agar anggaran untuk perbaikan instalasi listrik pada RSUD ini dapat digunakan dana belanja tidak terduga yang ada di dalam APBD, jangan lagi nanti akibat instalasi listrik yang tidak layak lagi dioperasikan akan menimbulkan kebakaran seprti yang terjadi pada rumah dinas dokter beberapa waktu yan lalu,” ungkap Herminsyah yang merupakan politisi dari Partai Demokrat ini.

Baca Juga :  LKPJ TA 2011 Bupati Tapsel Tipu Rakyat

Sumber: http://batakpos-online.com/content/view/15649/42/

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*