DPRD Padangsidimpuan Sesalkan Peluru Nyasar Polisi

DIRAWAT: Korban peluru nyasar petugas Polresta Padangsidimpuan Jamaluddin Pane saat mendapat perawatan di RSUD Padangsidimpuan. (harian SINDO)

Ketua DPRD Padangsidimpuan, Azwar Syamsi Lubis, mengatakan akan segera memanggil pihak-pihak terkait dalam kejadian tersebut, termasuk kepala desa, camat.

Hal itu dikatakan Lubis untuk mencari tahu pokok permasalahan sehingga memiliki landasan memanggil pihak eksekutif dan semua yang terkait.

Lubis menyangkan kejadian tersebut. Dia berharap, masyarakat dapat menahan diri, dan tidak terprovokasi segelintir oknum yang ingin memanfaatkan situasi.

Sementara Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padangsidimpuan, Khoiruddin Nasution, menyatakan DPRD akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan mempertanyakan kejadian tersebut. Dia berharap pihak kepolisiana mau bertanggungjawab atas kejadian itu.

Berdasarkan informasi dari Desa Manegen, warga tetap menolak pembangunan bendungan itu. DPRD akan langsung membicarakannya dengan pemerintah, karena jika pemerintah tidak mengambil sikap yang bijak, akan jatuh lagi korban. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*