DPRD Palas Tegaskan Tak Ada Jatah 35 CPNS

Wakil Ketua DPRD Padang Lawas (Palas) Amar Makruf Lubis menegaskan, DPRD tidak ada mendapat jatah 35 kursi CPNS. Sebaliknya, Dewan akan tetap konsisten mengawal pelaksanaan penerimaan CPNS hingga selesai.

Pernyataan ini diutarakan Amar Makruf menanggapi beredarnya isu jika DPRD Palas mendapat jatah kursi di penerimaan CPNS Palas TA 2010.

“Ada 10 orang dari Komisi A DPRD ikut ke Universitas Indonesia (UI) untuk mengawalnya. Isu itu sebenarnya sudah sampai ke telinga kami, namun itu tidak benar,” tegas Amar Makruf, Kamis (16/12).

Lebih lanjut dikatakan Amar, pihaknya akan tetap mengawal pelaksanaan ujian CPNS Palas hingga selesai diperiksa lembar jawaban komputer (LJK) pelamar ke UI.

510 Pelamar Tidak Hadir

Sementara itu Kepala BKD Palas, Hamzah Hasibuan menerangkan, sebanyak 510 pelamar CPNS Palas tidak hadir saat ujian CPNS, Rabu (15/12) lalu. “Ada 510 pelamar dari total 10.151 orang yang mendaftar CPNS, tidak hadir saat ujian,” kata Hamzah kepada METRO, Kamis (16/12).

Ketika ditanya kapan jadwal perankingan pelamar dan hasil pengumuman tiba di Palas, Hamzah mengaku belum mengetahuinya. “Belum bisa kita pastikan kalau untuk itu,” tukasnya. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pernyataan Sikap IKKBM Jabodetabek Tentang Perkembangan Situasi Terkait Operasi Perusahaan Tambang Emas Di Batang Toru - Tapsel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*