DPRDSU Sampaikan Pesan Khusus Kepada Syahrul MP.

Beberapa anggota DPRD Sumut menyampaikan pesan-pesan khusus kepada Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) yang baru, Syahrul M Pasaribu, yang juga  merupakan anggota Komisi B DPRD Sumut.

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), M Nasir Mengatakan malam ini,  dia merasa sangat senang dengan terpilihnya Syahrul sebagai Bupati Tapsel, karena Syahrul merupakan sosok yang tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannnya di dunia politik.

“Saya berharap Pak Syahrul bisa membawa Tapsel menjadi Kabupaten yang lebih baik, dan lebih maju, karena hingga saat ini  banyak hal-hal yang belum terselesaikan di sana, dan ini merupakan tugas pak Syahrul,” ujarnya kepada Waspada Online.

Hal senada juga diutarakan oleh Wakil ketua DPRD Sumut, Jamaluddin Hasibuan,”Tapsel dijuluki sebagai daerah yagn tidak pernah selesai, jadi kami berharap pak Syahrul dapat menyelesaikan segala pembangunan di Tapsel,” ujarnya.

Sementara itu, pimpinan DPRD Sumut, yagn diwakilkan oleh Wakilnya, Sigit Pramono Asri mengatakan, dia merasa senang dengan terpilihnya Syahrul, karena  terpilih secara definitif.

“Beliau merupakan putra Sumatera Utara yang telah lama berkecimpung di dunia politik, sehingga pengalaman beliau sudah tidak diragukan lagi, dan kami menyakini dengan pengalaman-pengalaman yang dimiliki beliau selama ini dapat mewujudkan Tapsel menjadi daerah yang lebih baik lagi,” tukasnya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=134953:dprdsu-sampaikan-pesan-khusus-ke-syahrul&catid=14:medan&Itemid=27

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bupati Harus Berani Copot Kaban Bappeda Palas

3 Komentar

  1. Olo da… selamat ma da… sai anggiat ma nian na gabe Bupati na denggan selama pemerintahan on, Songon janji na PERTANIAN dan Perkebunan menjadi Ujung tombak, berarti Perlu pembuatan, Perbaikan Irigasi lebih Baik. Ingot ma jolo bah…. Saluran Aek ni 4 Desa di Kec. Marancar bagian Dolok an….(Tanjungrompak, Siranap, Bonandolok dohot Simaretung, porlu diperbaiki mengingat sekarang Sawah di 4 desa tersebut banyak kekurangan air saat ini.

    Dungi…. ma porlu dipertimbangkan u/ Pembuatan PLTA (Listrik Tenaga Air) di Kec. Marancar, mengingat saat ini, menurut informasi hampir tiap hari mati Listrik dari PLN di Kec. Marancar yang berjumlah hampir 32 desa lebih…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*