Drive Merasa Belum Pantas Buat Lagu Religi

Grup band Drive tidak mau mengikuti musisi lainnya yang ramai-ramai merilis lagu religi pada Ramadan ini. Para personel Drive merasa mereka belum pantas untuk membuat lagu religi.

“Jujur aja, salat aja masih bolong-bolong masa mau dakwah lewat lagu religi. Kayaknya belum pantas juga kita,” ujar Adi sang drummer saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/9/2010).

Sang vokalis, Anji, menambahkan, ia dan teman-temannya memang belum siap untuk membuat lagu religi. Apalagi lagu religi memiliki pesan moral yang diharapkan sampai ke telinga pendengar musik.

“Lagu religi itu berat bebannya,” ucap pelantun ‘Katakanlah’ itu.

Ketimbang membuat lagu religi, Drive memilih fokus mempromosikan album terbaru mereka ‘Bintang Yang Bersinar’. Namun saat Lebaran nanti, Anji dan kawan-kawan akan istirahat sejenak dalam berpromosi. Mereka akan kembali bekerja setelah hari ketiga atau keempat Idul Fitri.
(eny/eny)

Sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/09/05/111747/1435223/228/drive-merasa-belum-pantas-buat-lagu-religi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*