Dropbox terintegrasi Microsoft Office sudah tersedia

Jakarta (ANTARA News) – Dropbox mengabarkan bahwa aplikasinya yang sudah terintegrasi dengan Microsoft Office sudah bisa diunduh untuk perangkat Android dan iOS.

Dalam pernyataan di blog resminya baru-baru ini, penyedia layanan penyimpanan cloud itu mengatakan pengguna sekarang bisa mengedit file Microsoft Office dan dapat menyimpannya kembali ke Dropbox dengan mudah.

“Sekarang mudah untuk bekerja dengan files Office yang Anda simpan di Dropbox, bahkan saat kamu dalam perjalanan (bepergian)–Anda bisa mengeditnya dari aplikasi Dropbox, dan mengaksesnya langsung dari aplikasi-aplikasi Office,” kata Manajer Produk Dropbox Matthew Jaffe.

Fitur-fitur baru itu tersedia mulai Selasa (25/11) untuk ponsel Android dan pengguna iOS, katanya.

Untuk menggunakannya, pastikan dulu bahwa aplikasi yang terpasang di smartphone merupakan versi terbaru. Kemudian buka file Office doc, spreadsheet, atau presentasi di Dropbox.

Tekan ikon Edit untuk memulai pengeditan di aplikasi-aplikasi Office terbaru.

“Ketika itu Anda lakukan, perubahan yang Anda buat akan langsung tersimpan kembali ke Dropbox secara otomatis,” demikian Matthew Jaffe.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*