Dua Kubu Capres Sama-sama Klaim Menang dan Sama Sama Merayakan…?

KUBU CPARES NO. 1

Malam Ini, Prabowo-Hatta Selebrasi Kemenangan di Bidakara

JAKARTA – Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa merasa yakin kemenangan pemilu presiden akan diraih oleh pasangan yang diusung koalisi merah putih ini. Bahkan, tak tanggung-tanggung, mereka langsung menggelar selebrasi kemenangan malam ini.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon mengatakan, malam ini akan dilakukan syukuran kemenangan Prabowo-Hatta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

“Nanti malam kita akan buat syukuran kemenangan di Bidakara jam 19.00 WIB,  malam ini,” ujarnya di rumah orang tua Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014).

Acara ini, sambung Fadli akan dihadiri oleh para pendukung dan relawan Prabowo-Hatta. Sehingga yang hadir untuk merayakan kemenangan bukan hanya elite partai politik melainkan juga dari kalangan masyarakat. “Di antaranya elemen buruh,” tandasnya.

Hasil hitung cepat atau quick count di beberapa lembaga survei diketahui memenangkan pasangan nomor urut satu ini. Hasil quick count yang dimaksud dikeluarkan oleh Lembaga Survei Nasional (LSN), IRC, Puskaptis, dan JSI. Atas kemenangan ini Prabowo-Hatta juga sudah menyampaikan terimakasih kepada rakyat Indonesia atas mandat dukungan yang diberikan./okezone.com

————————————————–

KUBU CPARES NO. 2

Rayakan Kemenangan, Pendukung Jokowi Bawa Kursi ‘Tahta Rakyat’ di HI

Jakarta – Pendukung Jokowi-JK terus berdatangan di Bundaran HI. Mereka datang untuk merayakan kemenangan jagoan mereka dalam quick count. Pendukung Jokowi juga membawa kursi rotan berukuran besar bertuliskan ‘Tahta Rakyat Jokowi-JK’ ke tengah Bundaran HI.

Baca Juga :  Ragam Makna Ulos Batak Dulu Hingga Kini

Para pendukung Jokowi meluber hingga ke pinggir jalan. Petugas kepolisian berbaris di sepanjang jalan untuk mencegah para pendukung Jokowi makin memenuhi jalanan. Artis-artis seperti Roy Marten, Andre Hehanusa dan Sys NS ikut bergabung dengan massa, Rabu (9/7/2014) pukul 17.00 WIB.

Massa membawa bangku berukuran besar ke tengah HI. Saking besarnya bangku tersebut harus dibopong empat orang. Pada bagian sandaran bangku tertulis ‘Tahta Rakyat Jokowi-JK’ dan terdapat gambar Jokowi-JK.

Pendukung Jokowi juga memasang spanduk berwarna merah putih berukuran 2 X 20 meter ini bertuliskan ‘Selamat Datang Presiden RI Baru Pilihan Rakyat’. Pada kanan bawah spanduk ini terdapat tulisan ‘Seknas Jokowi-JK’./DETIK.COM

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*