Dua Lagi Anggota Komplotan Bersenjata Sumut Tewas

Medan – Dua anggota komplotan bersenjata tewas dalam baku tembak melawan polisi di Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Salah satunya tewas akibat ledakan granat, sementara seorang lagi tewas ditembak.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, baku tembak berakhir sekitar
pukul 11.00 WIB, Minggu (3/10/2010). Kedua tersangka itu semula memberikan perlawanan terhadap polisi dari tepian sungai.

Salah satu tersangka yang membawa granat dan sudah menarik pemicunya. Tapi granat tersebut justru meledak dan mengenai dirinya sendiri sebelum sempat dilemparkan ke arah polisi.

“Satu tersangka tewas karena membawa granat dan meledak sendiri,” kata Kapolda  Sumut Irjen Pol Oegroseno kepada wartawan melalui pesan singkatnya.

Sementara seorang lainnya, memberikan tembakan gencar meski sudah dalam kondisi terkepung. Tidak mau mengambil resiko polisi kemudian menembak tersangka.

Mayat kedua tersangka, saat ini sudah dibawa keluar dari areal perkebunan, dan rencananya akan dibawa ke Rumkit Bhayangkara Medan, Jl. Sei Padang Dalam, Medan.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/10/03/123711/1454143/10/dua-lagi-anggota-komplotan-bersenjata-sumut-tewas?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*