Dua pengedar ganja asal Paluta ditangkap

PADANGSIDIMPUAN – Satuan Narkoba Polres Tapanuli Selatan berkoordinasi dengan personel Pos Polisi Simangambat Sektor Padangbolak menangkap dua pengedar ganja antar kota dalam provinsi, kemarin.

Dari tersangka BH, 29, warga Desa Langkimat dan F, 27, warga Desa Huta Pasir, Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padanglawas Utara, petugas menyita 118 bungkus kecil daun ganja kering siap edar yang dikemas dalam tas plastik hitam.

“Tersangka ditangkap saat menungggu angkutan tujuan Simangambat di Desa Simangambat Julu,” kata Kapolres Tapsel AKBP Subandriya melalui Kasat Narkoba AKP AKP Sabar Nainggolan, didampingi Kasubbag Humas AKP A Rahman Siregar.

Diungkapkan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan kedua tersangka sering bertransaksi ganja di Simangambat.

Selanjutnya petugas Sat Narkoba menyelidiki dan membekuk keduanya saat menunggu angkutan umum. Dari mereka diamankan 118 amp ganja.

Sementara kepada juru periksa Sat Narkoba Polres Tapsel Aipda TP Saragih, kedua tersangka mengaku barang haram tersebut dibeli dengan harga Rp500 ribu dan kemudian menjualnya Rp10 ribu per amp.

waspada.co.id

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*