Dua Tahanan Kejari Sidimpuan ‘Kabur’

P. Sidimpuan, (Analisa). Dua tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan masing-masing Hardisanto Lintang alias Anto warga Jalan SM Raja Gang Air Bersih Kelurahan Sitamiang Lama Kota P. Sidimpuan dan Mhd Juman Nasution alias Mamad warga Desa Hasahatan Jae Kecamatan Barumun Kabupaten Padanglawas melarikan diri dari sel tahanan di gedung Kejari setempat, Selasa (23/8).

Informasi dihimpun Analisa, Rabu (24/8), Hardisanto Lintang tersangka kasus narkotika golongan I jenis ganja dengan nomor perkara No.580/Pid.sus/2011/PN/Psp tersebut melarikan diri saat hendak disidangkan di PN P.Sidimpuan.

Sementara, Mhd Juman alias Mamad tersangka kasus pencurian dengan pemberatan (masih ditahan dalam perkara lain) dengan Nomor Perkara No.433/Pid.B/2011/PN P.Sidimpuan melarikan diri sesudah mengikuti persidangan dan telah diterima piket sel tahanan kejaksaan.

Kajari P.Sidimpuan H.Fredi Azhari Siregar SH M.Hum saat hendak dimintai keterangan terkait kaburnya dua tahanan tersebut, tidak bersedia ditemui.

“Kajari masih sibuk, karena banyak surat-surat yang sedang diperiksa dan ditandatangan,” ujar ajudannya, Hary Sairya A.Md. (hih)

analisadaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*