Dua Unit Rumah di Palas Musnah Terbakar

Dua unit rumah semi permanen berlantai dua, milik Jurima Harahap dan Ahmad Sopian Hasibuan di Desa Batang Taris Lingkungan VII, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas), Jumat (9/7) sekitar pukul 17.30 Wib, musnah terbakar.

Menurut keterangan dari kedua pemilik rumah yang terbakar, diduga kebakaran akibat terjadi korsleting arus pendek. Tidak ada korban jiwa, namun diperkirakan kerugian mencapai 40-an juta rupiah.

Kepala lingkungan VII Keluarahan Pasar Sibuhuan, Sahlan Harahap (47) yang ditemui Global di sekitar lokasi kebakaran mengungkapkan, faktor sulitnya air juga memengaruhi api tidak bisa dipadamkan.

Bupati Palas Basyrah Lubis SH, Wakil Bupati H Tongku Sutan Oloan Harahap, Sekdakab Drs Gusnar Hasibuan, Ketua DPRD HM Rido Harahap SE, Asisten I Syarif Husein Hasibuan, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Jamila Mardia Lumban Tobing, Camat Barumun Fahri Zusril Siregar, Sekcam Barumun Syahrul Nasution dan Kapala Badan Penangulangan Bencana Daerah Drs Rustam Siregar, Sabtu (10/7) meninjau  ke lokasi kebakaran.

Sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=39869:dua-unit-rumah-di-palas-musnah-terbakar&catid=32:sumut-dan-aceh&Itemid=58

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*