Duh! Dinda Kanya Dewi Dicuekin Irfan Bachdim

Pemain sinetron Cinta Fitri, Dinda Kanya Dewi, ternyata harus gigit jari. Pasalnya Dinda yang sudah mem-follow pemain timnas bernomor punggung 17, Irfan Bachdim, belum pernah sekalipun mendapat perhatian khusus di media Twitter.

Gue follow dia (Irfan Bachdim). Gue pernah mention tapi nggak dibales sama dia. Belum dibales,”tukas Dinda Kanya Dewi sembari mengeluarkan ekspresi gemasnya, di Rumah Kreatif Amy Atmanto, Rabu (15/12/2010).

Dinda Kanya. (Google Foto)

Menurut Dinda ada banyak kaum hawa yang kini nonton pertandingan bola karena ada pemain naturalisasi pemain timnas bernama lengkap Irfan Haarys Bachdim ini. Dinda pun tidak memungkiri bahwa dirinya juga menyukai sosok Irfan Bachdim.

” Wajar, dia kan sosok idola baru, dia tampan dan jago. Kalau gue nggak muna ya pesonanya memang cukup hebat ya, wah ada yang seger-seger nih di lapangan. Ganteng, muda, berbakat itu kan wajar kalau dikagumi,”ungkap mantan pacar dari Derby Romero tersebut.

Untuk prediksi skor besok, Dinda yakin Indonesia menang dengan nilai akhir 3-2. Rencananya Dinda akan menonton pertandingan Indonesia melawan Filipina pada Minggu (19/12/2010). (tribunjogja.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*