Dukungan untuk Torres Bermunculan

Meski belum menunjukkan tajinya sejak didatangkan dari Liverpool, striker Chelsea, Fernando Torres, tetap mendapat dukungan dari timnya. Pembelaan tak hanya datang dari Manajer Carlo Ancelotti, tetapi juga rekan satu timnya, Branislav Ivanovic.

torres chelsea 455 Dukungan untuk Torres BermunculanAncelotti masih yakin, cepat atau lambat Torres akan memberikan golnya untuk “The Blues”. Pria asal Italia ini mengatakan, Torres sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan cuma butuh gol untuk menyempurnakannya.

“Untuk para striker sangat penting bisa mencetak gol. Dalam opini saya, Torres telah bermain dengan baik untuk tim dan melakukan apa yang saya minta. Masalahnya hanya karena dia pemain baru dan dia butuh tahu bagaimana bermain baik versi kami. Tapi, saya yakin ia akan mencetak gol,” kata Ancelotti.

Sementara, menurut Ivanovic, Torres pemain yang berkualitas, tetapi butuh waktu untuk bisa memberi kontribusi penting bagi “The Blues”. “Fernando hebat, dia fantastis, pemain kelas dunia dengan kualitas yang berbeda,” ujar Ivanovic.

“Dia bisa memberikan banyak hal untuk Chelsea. Ini masa sulit untuknya karena dia butuh beradaptasi dengan tim baru. Tapi, para pemain percaya kepadanya dan dia tahu bisa jadi penting untuk kami,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Fakultas Syariah dan Hukum IAIN Padangsidimpuan Gelar Workshop

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*