Duo Liverpool Kembali

Liverpool mendapat dobel suntikan tenaga menjelang laga Boxing Day menghadapi Blackpool. Dua pemain pilarnya, Steven Gerrard dan Daniel Agger telah fit dan siap kembali bermain.

Gerrard tak lagi terlihat beraksi di atas lapangan sejak mengalami perobekan hamstring ketika berlaga di laga internasional medio November silam.

Steven Gerrard dan Daniel Agger siap diturunkan kembali. (Google Foto)

Gelandang berusia 30 tahun ini seharusnya bisa tampil saat Liverpool menjamu Fulham akhir pekan lalu. Namun comeback-nya harus tertunda seiring turut ditundanya pertandingan akibat badai salju.

“Ini adalah dorongan besar dengan kembalinya Gerrard di lima laga dalam 15 hari,” sahut sang pelatih Roy Hodgson yang dilansir Telegraph. “Ini adalah periode perubahan bagi setiap tim di Premier League.

“Dia sudah fit untuk bermain saat melawan Fulham. Ia tak merasa kesakitan lagi untuk melakukan latihan tapi apa yang dibutuhkannya sekarang adalah pertandingan. Sayangnya, kesempatan itu hilang ketika laga kami melawan Fulham menjadi korban dari cuaca.

Liverpool mendapat suntikan tenaga lain dengan kesembuhan Daniel Agger yang mulai “hilang” sejak laga kontra Sunderland akhir September. Tetapi gelandang muda Jay Spearing masih harus out sampai bulan depan.

“Daniel Agger juga fit jadi ada dua pemain yang siap, Jay Spearing yang menderita cedera engkel baru akan kembali sebulan lagi,” pungkas Hogdson. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rumah warga rusak tertimpa tower seluler di kampung Sabasiala Kilang Papan Sipirok

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*