“Eat, Pray, Love” Bersaing Ketat dengan “The Expendables”

Film Eat, Pray, Love yang dibintangi dua bintang tenar Hollywood, Julia Roberts dan Javier Bardem, akan mendapatkan persaingan ketat dalam peluncuran perdananya, Jumat pekan ini.

Film yang diangkat dari novel karya Elizabeth Gilbert itu akan berkompetisi dengan film laga produksi Lionsgate, The Expendables, yang juga akan dirilis Jumat ini.

Film yang dibintangi para aktor laga Hollywood itu diperkirakan bakal mendapat sambutan luar biasa dari pria dewasa sampai anak-anak. Mau tak mau, pekan ini akan menjadi pertarungan ketat bagi Eat, Pray, Love untuk bisa menempati posisi puncak di tangga box office.

Sony Pictures menaruh harapan besar terhadap kesuksesan film Eat, Pray, Love, mengikuti kesuksesan penjualan novelnya yang telah terjual hingga 8 juta kopi.

Dengan jumlah pembaca sebanyak itu, pihaknya berharap banyak pembaca yang berbondong-bondong mendatangi bioskop untuk menonton film yang berkisah tentang catatan perjalanan sang penulis dalam menemukan jati dirinya, cinta, dan ketulusan.

Sony menargetkan Eat, Pray, Love bisa bertahan lama di puncak 10 film terlaris, seperti dialami film produksi Sony lainnya pada tahun lalu, yakni Julie & Julia.

Pihak Sony yakin dengan dipasangnya aktris berkelas Oscar semacam Julia Roberts dan Javier Bardem bisa memberi daya tarik bagi penontonnya. Di Indonesia, harapan besar itu juga disandingkan. Film yang mengambil lokasi shooting di Bali itu juga melibatkan aktris kenamaan Indonesia, Christine Hakim, dan tokoh spiritual asal Bali, Ketut Liyer.

Baca Juga :  Polisi: Narkoba Raffi Terkait Jaringan Besar

“Saya harap mereka bisa menarik segmen penontonnya masing-masing,” kata produsernya, Dede Gardner.

Gardner menyebut film ini reflektif, tidak hanya karena para bintangnya, tetapi juga karena orang-orang di belakang kamera, seperti Murphy dan sinematografis Robert Richardson (pemenang Oscar untuk film The Aviator dan JFK) dan tentunya sang sutradara Ryan Murphy, yang makin bersinar lewat serial musikal Glee.

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/08/13/15444374/Eat..Pray..Love.Bersaing.Ketat.dengan.The.Expendables-8

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*